Senin, 12 Agustus 2013

Buku Belajar Seni Lukis

The complete photo guide to creative painting ebook adalah sebuah buku belajar melukis yang mempelajari semua aspek dari lukisan kreatif dengan komprehensif serta bagaimana untuk membimbing! Panduan Lengkap untuk Foto Lukisan Creative, mudah mengikuti teknik untuk lukisan dengan semua jenis kerajinan dan seni rupa cat, termasuk akrilik, Oil Painting, tempera, cat air, dan pastel. Anda akan menemukan akses mudah ke informasi dengan langkah-demi-langkah petunjuk dan 700 penuh warna foto untuk pemahaman yang jelas. Galeri karya seni oleh berbagai seniman menawarkan contoh yang indah dari apa yang dapat dilakukan dengan masing-masing kategori lukisan. Menemukan tips ahli, keterampilan, dan inspirasi dengan Panduan Lengkap untuk Foto Lukisan Kreatif

Bagian dari seri The complete photo guide to creative painting ebook ini menetapkan untuk menjadi referensi utama untuk lukisan artistik. Ini mengeksplorasi semua media sehingga Anda dapat melakukan percobaan dengan cat yang berbeda. Teknik-teknik yang berbeda difoto di panduan langkah demi langkah. Serta tips, ada juga sebuah galeri untuk inspirasi lebih. Sangat berguna untuk pemula atau mereka yang tidak akrab dengan semua media lukisan yang berbeda. Ulasan ini pertama kali muncul di website review Karen Platt buku.


About Author:
Paula Guhin adalah seorang mantan pendidik, seniman visual, fotografer, dan penulis Lem yang populer Glorious, Seni dengan Perekat (JW Walch) dan Bisakah Kita Makan Art? (Publikasi Insentif). Artikel telah muncul di Sekolah Seni, Instruktur, Pengajaran Today, dan majalah banyak lagi. Dia juga merupakan editor kontribusi untuk Seni dan majalah Kegiatan.

Geri Greenman, seorang guru seni SMA selama tiga puluh tahun, mendapat kehormatan dengan Penghargaan Prestasi Posisi oleh rekan-rekannya. Dia adalah seorang finalis untuk Kohl Delores (International) Outstanding Service di Bidang Pendidikan penghargaan, seorang calon untuk Golden Apple, dan terdaftar dalam Siapa Siapa di antara Guru Amerika. Geri Greenman telah menulis untuk Seni dan majalah Kegiatan selama 24 tahun, seorang editor selama 10 tahun, dengan 100 artikel yang diterbitkan.

Ebook Painting Detail:
Title: The complete photo guide to creative painting
Author: Paula Guhin, Geri Greenman
Paperback: 224 pages
Size: 25 MB 
Publisher: Creative Publishing international (November 1, 2010)
Language: English
ISBN-10: 1589235401
Download: Mediafire
Password: paceko


1 komentar: